Rabu, 04 Mei 2016

Rumah Impian Di Masa Depan

Rumah Yang Paling Laris di Tahun 2015
Seperti apa sih rumah impian di masa depan untuk keluarga anda? Tentunya setiap orang berharap dapat membangun sebuah keluarga yang bahagia dengan tercukupinya berbagai kebutuhan hidup. Dan salah satu kebutuhan utama manusia adalah tersedianya ‘papan’ atau rumah yang memadai. Namun seperti apa bentuk atau model rumah yang bisa dikatakan sesuai dengan kebutuhan manusia?

Kebanyakan orang pasti menjawab rumah yang sesuai dengan kebutuhan manusia adalah rumah yang mewah, yang mempunyai kolam renang pribadi, taman, garasi mobil, lantai dari marmer dan lain sebagainya. Akan tetapi mereka mengesampingan tentang security sitem. Padahal security sistem ini sangatlah penting untuk melindungi keluaraga dan rumah anda. Meskipun jika kita memiliki rumah yang sangat mewah dan hanya menghandalkan dari SDM (Sumber Daya Manusia) saja. Rumah tersebut belum bisa di katakan sebagai rumah impian di masa depan.
Contoh rumah yang disertai Security Sistem

Rumah impian masa depan adalah rumah yang tidak hanya hunian yang mewah dan fasilitas yang ada akan tetapi juga dilengkapi dengan Security System. Security Sistem disini antara lain :

Lampu, AC, Kipas Angin, TV, Radio, Speaker, bisa dinyalakan melalui satu remote control,       komputer, Tablet PC, Smartphone, bahkan saat anda tidak berada dirumah (via Internet).

Bisa membuka/menutup tirai, mengunci pintu, menyalakan AC/Lampu,  secara otomatis.

Bisa memutar film melalui iPad anda lalu secara otomatis TV menyala langsung memutar film.

Jika rumah dilengkapi sensor & detector, ketika terjadi kebakaran, kebocoran gas, banjir, atau hal lain secara otomatis alarm berbunyi dan sistem akan memberitahu anda melalu sms/email (Hal ini sangat penting apalagi jika anda tidak sedang dirumah).

Membuat skenario dan timer sesuai keinginan anda, misalkan pukul 6 sore lampu depan dan ruang keluarga menyala kemudian paginya mati secara otomatis.

Memantau dan mengontrol seisi rumah anda melalui smartphone anda, misal anda lupa apakah sudah mengunci pintu atau apakah sudah mematikan lampu/AC.

Dan masih banyak lagi.

Jadi rumah impian di masa depan tidak hanya di tentukan dari desain rumah atau tipenya saja melainkan dari segi Security System yang ada di rumah anda. Demikianlah sedikit referensi mengenai rumah impian di masa depan yang mungkin bisa membantu anda untuk membangun rumah impian untuk keluarga anda. Ingatlah...... kemewahan bukanlah harta yang sangat berharga di bandingkan perlindungan untuk keluaraga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar