Senin, 09 Mei 2016

PENTINGKAH PEMASANGAN CCTV DI DALAM MOBIL?

CCTV Mobil Vacron
Pernahkah anda mengalami kejadian sewaktu anda mengendarai mobil melintasi sebuah perempatan atau pertigaan yang ada lampu lintas dan di jalur anda lampu masih hijau dan kemudian anda tetap melaju karena lampu masih hijau. Akan tetapi di jalur yang berbeda tiba – tiba ada sebuah motor yang melaju kencang padahal lampu sudah merah atau sering disebut menyerobot lampu lalu lintas. Akhirnya tabrakan pun tak bisa di hindarkan. Anda membela diri bahwa jalur anda lampu masih hijau dan jalur dia sudah merah. Akan tetapi anda tidak punya bukti dan akhirnya anda di suruh bayar ganti rugi. Gimana perasaan anda saat itu? Pastinya sangat kecewa sekali kan.

Atau pernahkah juga anda melaju di sebuah persimpangan lampu merah dan jalur anda lampu lalu lintas masih kuning dan ketika melaju anda di stop oleh polisi lalu lintas karena anda di anggap melanggar lampu merah. Padahal lampu masih kuning, akhirnya anda di tilang atau bayar di tempat. Betapa kesalnya anda saat itu. Untuk mengatasi dari 2 contoh permasalahan di atas adalah CCTV Mobil.

CCTV Mobil adalah kamera yang di lengkapi dengan DVR atau sering disebut dengan DVR Mobile. Kegunaan atau fungsinya adalah untuk merekam semua kejadian yang terekam oleh kamera tersebut. Kamera ini selain hanya merekam gambar atau suara di dalam mobil, juga di lengkapi dengan Wifi, GPRS dan juga Panic Button. 

Bagi anda yang mempunyai bisnis di bidang transportasi atau yang lainnya CCTV Mobil ini sangat cocok bagi anda. Anda bisa mengontrol keberadaan armada anda berada dimana secara langsung serta anda juga bisa mendengarkan pembicaraan sopir dan kernet yang ada di dalam kendaraan. Seperti blackbox pesawat aja ya..... Selain itu CCTV mobil ini juga bisa untuk mendokumentasikan tingkah lucu dari buah hati anda saat di dalam mobil...

Betapa  canggih dan lengkapnya bukan CCTV Mobil ini...Apakah anda masih juga berfikir 2 kali untuk memasangnya di dalam mobil anda...

Info lebih lanjut
Call (031) 5914700 – 5910209
Atau kunjungi www.mitrabuanasekurindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar